Motivation

Senin, 03 Oktober 2011

Mimpi di Makan Ular Besar


Ini sebuah cerita yang telah terjadi, seseorang berbicara tentang mimpi-mimpi, kalau mimpi bertemu ular ada seseorang akan datang untuk mencintainya tapi juga ada yang mengatakan kalau seseorang mimpi tentang ular itu mempunyai hutang yang belum di bayar. Tetapi dalam kehidupan juga ada yang tidak mempercayai tentang mimpi, mimpi dikatakan hanya bunga tidur yang di maksud hanya indahnya tidur atau bisa dikatakan bonusnya tidur.
            Pada malam hari ada seseorang bermimipi tentang ular. Ular besar itu memakan kakaknya dan di telan, tetapi lama kelamaan ular besar itu memuntahkan kakaknya dan meninggalkannya begitu saja. Tetapi lama kelamaan datang ular yang berbeda memakan perut kakaknya itu. Karena si kakak tersebut terus meronta-ronta di dalam perut ular, akhirnya ular besar tersebut memuntahkan kembali.
            Teringat tentang mimpi yang di katakan orang-orang, lama kemudian mimpi itu ternyata dapat diartikan dengan nyata. Pada suatu hari kakaknya di lamar seorang laki-laki, awalnya kakaknya menerima, tetapi kakaknya tiba-tiba tidak cocok dengan cowok tersebut akhirnya kakaknya menolak lamaran tersebut. Jika dikaitkan dengan mimpi, yaitu ular yang memakan kakaknya dan akhirnya memuntahkannya, mungkin ini diartikan kakaknya tidak cocok dengan si ular tersebut atau lelaki yang melamarnya. Oleh karena itu kakaknya banyak bergerak-gerak di dalam perut ular. Pada hari-hari berikutnya ada seorang lelaki lagi melamar kakaknya dan kakaknya merasa cocok, akhirnya dilanjutkan ke pelaminan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar